weLcome To Dai-detected

Dalam rangka kampanye Keluarga Berencana (KB)

Bagikan ke Teman! :


seorang petugas berkunjung ke sebuah desa di pelosok untuk berdialog langsung dengan para akseptor KB Satu persatu ibu-ibu di desa itu diajaknya bicara.

Petugas : “ Bu Broto pakai apa, Bu? “

Bu Broto : “ Pakai IUD.”

Petugas : “ Bu Ahmad?”

Bu Ahmad : “ Saya pakai susuk, Pak.”

Bu Karjo : “ Kalau saya pakai suntik.”

Bu Mumu : “Pakai dingklik!” (bangku pendek)

Petugas : “Maaf, pakai apa, Bu?”

Bu Mumu : “Pake dingklik, Pak.”

Petugas : “ Loh, bagaimana caranya?”

Bu Mumu: “Suami saya suka main sambil berdiri. Karena dia lebih pendek dari saya, maka dia perlu naik ke atas dingklik. Nah, ketika suami saya sudah mulai ngos-ngosan dan meremmelek, tak tendang dingklik-nya!”

Diceritakan oleh: Aurora

Selengkapnya Tentang  Sarah Aurora

1 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: : :l: :m: :n: : : :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: : :y: Emotion lainnya?