weLcome To Dai-detected

Cara Membuat Theme Google Chrome Sendiri

Bagikan ke Teman! :


Sebelum ke tapan pembuatan ny ane terinspirasi dari  E1nzte1N / Hnc Thank's

di thread ntu kan kepanjangan jadi ane persingkat aja biar newbie seperti saya ini mudeng heheh :)

gimana sih cara bikin theme google chrome sesuai selera kita?

pertama² sobat ke ekstensi chrome ny DISINI
kalau sudah klik lagi luncurkan app
lanjut lagi klik membuat tema
kalau sudah pilih gambar sesuai keinginan sobat.
sebagai contoh saya pakai gambar  saya...

di situ ada pilihan, sesuaikan posisi.
Sesuaikan dengan layar.
penuhi layar.
gambar ubin.

lanjut ke langkah selanjutnya.

warna bilah alat.
warna tab latar.
warna frame
warna latar belakang.

sesuaikan dengan warna2 kesukaan sobat.
kalao sudah .
langkah selanjutnya.

memberikan nama pada tema..
abaikan jika tidak ingin..

Klik => pasang tema saya..


nah ini SCreenhsoot :
punya saya :D










0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: : :l: :m: :n: : : :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: : :y: Emotion lainnya?

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan