weLcome To Dai-detected

trik agar terindex google

Bagikan ke Teman! :


trik agar terindex google

Terindex di Google merupakan langkah awal yang menjadi target bagi pelaku SEO sebelum mereka menuju ke tangga sesungguhnya.
Banyak cara memang dilakukan agar supaya web kita bisa cepat terindex di Google,
Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah cara cepat terindex di Google itu aman atau hanya sementara saja?? yang kemudian hanya membuat web kita terdepak semakin jauh dalam perebutan selanjutnya.
Sebab tidak sedikit dari mereka yang webnya bisa dengan cepat terindex dan melesat di Google tapi kemudian hilang begitu saja tanpa bekas.
Apakah Anda pernah mengalaminya ? Mudah-mudahan tidak ya.

Hal ini mungkin yang tidak disadari oleh sebagian orang khususnya mereka yang menggunakan metode-metode instant. Mereka memborbardir link mereka ke mana-mana.

OK, sah-sah saja memang cara ini dilakukan dan memang bisa, tapi ya tadi, Anda harus memperhatikan apa yang akan terjadi ke depannya. Apalagi teknik SEO bukan digunakan untuk jangka pendek tapi untuk jangka panjang. Bagi yang sudah terbiasa menjadikan web mereka di TOP 10 Google pasti mudah saja melakukannya. Tapi bagi mereka yang belum terbiasa alias masih dalam tahap merintis dunia SEO, pastilah bukan suatu hal yang mudah. Dari pada harus mengorbankan hasil jangka penjang dengan mempertaruhkan metode-metode seo instant yang sangat riskan dengan eliminasi dari sang maestro search engine, mendingan cari yang aman saja. Betul tidak ?
Kalau begitu apa yang harus dilakukan agar cepat terindeks di Google dengan aman ? OK, tarik nafas dalam-dalam lalu keluarkan dengan pelan, siap simak ya..

Sebeneranya konsepnya cukup sederhana, bagaimana ? Lakukan link building di web-web yang mempunyai otoritas tinggi sebelum web Anda jadi (diinstall). Tapi ingat ! Jangan terlalu berlebihan ya…Dalam artian jangan banyak-banyak melakukan backlinknya. Lantas berapa banyak ? Tidak ada jumlah yang pasti, idealnya antara 3-7. Setelah melakukan link building sederhana, dan web Anda siap mengudara, Jangan lupa buat konten untuk web Anda. Jika Anda menggunakan engine blog, buatlah 3-10 postingan.

Yes Kawan, ini wajib dilakukan agar web Anda tidak mudah terlempar dari arena SERP. Karena bagaimanapun juga konten adalah rajanya web, bukan banner-banner yang gemerlapan ataupun link-link yang berserakan dan tak beraturan yang hanya membuat pembaca bingung. Lakukan on page optimization sesuai kaedah yang benar. Misalkan meletakkan keyword di Title atau H1 di tempatnya. Mengenai on page optimization ini bisa Anda baca panduannya lebih detail di ebook Top 10 Google. Begitupun dengan kepadatan keyword dengan konten, lakukan seproporsional mungkin. Anda bisa menggunakan SEO Quake untuk mengecek kepadatan keyword melalui keyword density. Lakukan trackback untuk memperkokoh on page Anda. Lakukan off page optimization secara natural. Panduan off page optimization lenih lengkap ini juga bisa Anda temukan di rahasia Top 10 Google. Setelah melakukan langkah-langkah di atas, silahkan berdo’a saja mudah-mudahan Google lekas datang dan segera mengindeks web Anda.

Karena selain melakukan langkah-langkah di atas ada faktor-faktor lain yang membuat Google lekas memasukkan web Anda ke dalam databasenya, beberapa di antaranya adalah kepadatan kompetitor keyword target Anda, domain Anda apakah pernah melakukan pelanggaran, dll. Apakah itu sudah cukup ? Kalau targetnya hanya sekedar terindeks di Google cara di atas memang bisa diandalkan karena memang hasil pengalaman langsung, dan hasilnya tidak sampai 2 hari sudah masuk index Google. Tapi bagaimanapun juga angka 2 hari seperti headline di atas tidak bisa dijadikan tolak ukur web Anda bisa sama demikian karena memang banyak faktor seperti disebutkan sebelumnya. Meskipun demikian, cara di atas sudah berulang kali penulis buktikan dan memang ampuh, maksimallah 5-7 hari. Tahukah Anda, bahwa di luar sana, banyak lho yang menjual jasa seo agar terindex di Google saja. Tentu saja ini bisa menghemat budget promosi Anda jika Anda menggunakan jasa SEO. Silahkan dipraktekkan ya..

Semoga bermanfaat.
sumber : kuncimarketing.com

2 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: : :l: :m: :n: : : :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: : :y: Emotion lainnya?

  1. terimakasih infonya gan,kebetulan saya sedang mencari bahan untuk artikel seo.izin follow gan,jangan lupa follbacknya di http://phoniexblog.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terindeks sih terindeks tapi tetep sepi pengunjung blog saya :(

    BalasHapus