weLcome To Dai-detected

Saint Loco Luncurkan Album Baru

Bagikan ke Teman! :


Saint Loco (Foto: Egie Gusman/okezone

JAKARTA - Band rock alternatif Saint Loco is back! mungkin kata yang tepat untuk menyambut band asal Jakarta yang vakum lima tahun belakangan.

Band yang diawaki Joe Tirta (vokal), Beery Manoch (vokal), Iwan Hoediarto (gitar), Gilbert Sannang (bas), dan Nyong (drumer) itu kini resmi merilis album ketiga bertajuk Momentum. Dengan single hits "Tentang Kita".

"Album Momentum ini karena semua yang kita alami selama lima tahun, terangkum di album ini, karena lima tahun ini kita merasakan up and downnya, sampai kita mikir ya kalau band enggak bisa buat sandaran, dan akhirnya Momentum ini bisa terwujud," terang Beery dalam acara jumpa pers di Cafe Score, Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2012).

Dia melanjutkan, sebenarnya album Momentum ini telah disiapkan sejak tahun 2008 lalu. Namun, karena adanya musibah kecelakaan yang menimpa rekannya, Nyong, serta bermasalah dengan label maka album tersebut jadi tertunda.

Di album terbaru Saint Loco melibatkan beberapa musisi ternama lainnya seperti, Badai 'Kerispatih', Astrid, dan Rizky 'The Titans'.

Produser Nagaswara, Rahayu merasa optimis dengan musikalitas yang diberikan Saint Loco. Sebagai label, dirinya akan memberikan kebebasan kepada Beery cs.

"Saya memberikan sebebas-bebasnya, yang penting mereka tahu pasar mereka seperti ini. Kalau kebanyakan ngatur takutnya mereka malah enggak nyaman, label itu cuma support," kata Rahayu.

Saint Loco kemunculannya kini memegang optimis menyongsong masa depan yang cerah. Mereka berharap album Momentum bisa jadi momentum kebangkitan musik rock di Indonesia.

"Kita merasa super optimis, yakin banget, respect banget. Semoga ini jadi suatu momentum untuk musik rock Indonesia," harap mereka.

Malam ini pukul 21.00 WIB, Score! Jakarta juga menggelar acara Friday Addiction Special dengan menghadirkan Saint Loco sebagai bintang utama, serta opening act oleh penyanyi asal Eropa, Fabrizio Daniello.

Selain Fabrizio, acara ini juga dimeriahkan oleh artis terkenal lainnya, yakni Astrid, Rizky “The Titans”, Badai “Kerispatih” dan juga Kamaya “Idol”.

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: : :l: :m: :n: : : :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: : :y: Emotion lainnya?

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan