weLcome To Dai-detected

Cherry Belle | Setelah Wenda Dan Devi Keluar

Bagikan ke Teman! :





Cherry Belle Setelah Wenda dan Devi Keluar ---Akhir-akhir ini pemberitaan mengenai Cherry Belle kembali menghangat. Bukan karena prestasi ataupun event tertentu yang bikin Girls Band Cherry Belle ini makin naik daun. Melainkan karena suatu konflik internal yang terjadi didalam tubuh Cherry Belle itu sendiri.

Banyak pemberitaan yang mengangkat tentang konflik internal ini. Khususnya menyorot tentang Wenda dan Devi Keluar dari Cherry Belle. Dikatakan konflik karena memang Wenda dan Devi Keluar dari Cherry Belle akibat di keluarkan. bukan karena ingin keluar dengan sendirinya.

Alasan Wenda dan Devi Keluar dari Cheery Belle

Dikuti dari DetikHot, bahwasannya Konflik memang sempat terjadi dalam tubuh Cherrybelle. Namun masalah bisa diatasi dengan baik. Personel Cherry Belle pun tetap berteman baik. Namun menurut salah satu produser Cherry Belle Teguh, Wenda dan Devi tidak lagi bisa mengikuti konsep Cherrybelle. Selama ini Cherry Belle mengedepankan image ceria dan girly.
"Mereka tidak sesuai dengan konsep Cherrybelle. Sudah susah ngikutin konsep," (DetikHot)
Jika melihat alasan Wenda dan Devi Keluar dari Cheery Belle diatas, berarti ada kemungkinan dalam beberapa tahun kedepan akan adalah lagi personel Cherry Bel;le yang akan keluar. Dan mungkin juga jika Cherry Belle tetap eksis, maka semua personel Cherry Belle yang sekarang akan berganti (Regenerasi) ke yang lebih muda dan lebih sesuai dengan konsep manajemen Cherry Belle yang mengedepankan konsep Girls Band ceria dan girly.

Foto Wenda dan Devi Keluar dari Cherry Belle


Semoga Cherry Belle Setelah Wenda dan Devi Keluar bisa tetap eksis dan tetap meramaikan industri musik Indonesia.

Chiby-chiby.. ahay :D

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: : :l: :m: :n: : : :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: : :y: Emotion lainnya?

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan