weLcome To Dai-detected

Mengembalikan Wajah Bopeng Karena Jerawat

Bagikan ke Teman! :


Mengembalikan Wajah Bopeng Karena Jerawat




TRIBUNNEWS.COM - Memiliki wajah bopeng (berlubang) yang disebabkan jerawat dan penyakit kulit, tentu cukup mengganggu aktivitas keseharian. Apalagi bagi kaum perempuan, persoalan ini terkadang mengurangi rasa percaya diri. Apalagi belakangan ini tidak sedikit dari mereka, mengalami permasalahan kulit ini.

Banyak faktor yang mendorong terciptanya kondisi ini, misalnya penggunaan masker atau make - up yang tidak cocok dengan kulit, jerawat yang ditangani tidak baik, flek - flek, pada kulit dan banyak faktor lainnya. Oleh sebab itu, perlu penanganan seksama ketika menghadapi sejumlah persoalan tersebut.

Salah satu solusi yang bisa diambil, adalah dengan melakukan Dermaroller Skin Therapy yang ditawarkan salah satunya oleh Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Dengan menggunakan peralatan canggih, produk aman dan pengawasan dokter, Klinik kecantikan ini berusaha mengatasi permasalahan kulit wajah anda.

"Pada dasarnya perawatan Dermaroller Skin Therapy, berfungsi untuk mengatasi bopeng bekas jerawat (Acne Scars) pada wajah, mengencangkan kulit, menghilangkan kerut dan flek hitam. Selain juga, memberikan kenyamanan, kehalusan dan menjaga kecerahan kulit wajah," kata dr Rininta Wulandari Dokter Kecantikan Sumia Aesthetic Clinic.

Secara teknis, tambah cewek berjilbab ini, terapi Dermaroller menggunakan jarum mikro (micro needle) khusus dengan ukuran 0,2 - 3 mm. Besaran jarum ini, disesuaikan dengan kebutuhan dari permasalahan kulit pasien. Sedangkan untuk langkah terapi, sebelumnya dilakukan facial pada umumnya dan proses dermaroller dengan menggunakan serum khusus.

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: : :l: :m: :n: : : :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: : :y: Emotion lainnya?

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan